berawal dari "itu"

berawal dari sebuah chat yang bernama mig33,,gw jadi banyak kenalan,,trus lama lama dan berkelamaan,,gw puna grup chat, yang di kasih nama "GC Fam nARsis", karena kita kirim2n poto yang terkadang oL ampe pagii cing,,,dari situ juga, gw bisa kenal lagi sama temen kecil gw, yang dulu menghilang sekarang telah kembali, he is MIDUN alias DIMAS RAHARDIAN PRAKOSO, wah ternyata semakin berubah sajah anaknya, tapi kacamata, tetep,yu', terkadang kita suka senasib, sehati, sepikiran, sekebingungan, se..se...lainya,
ini dia orangnya;
, ganteng kan, temen...gw gt,hhaha...
hahaha...maph gw ngambil yang ini mid,,
tapi ga cuma ituh, masi ada 2 orang lagi nih,,
sapa lagi kalo bukan DANARDANA GALIH, cowo yang bentar lagi ultah ini,gw denger2 c, orang nya iseng abiis!,,yah...gt lah, betapa gw suka di takut2n sm bapak yang satu ini,,tapi asik juga orangnya, byar gw dikata rollon juga,,tapi...its okeh lah,, ni dia ni sang panglima_m-45 kita:

manteb banget kan, exotic banget kan gayanya,, huu....sapa dulu temen nya, gw!haha...,
,,Eits!!nanti dulu, gw juga puna kenalan baru nih, cewe cantik loh...hihih...namana zha, g ngerti kenapah, dy manggil gw bunda,, tak papah c,,hihihi...orangnya baik, bisa nyambung sama gw, musik nya ga jauh2 sama yang gw suka, makanya gw bisa nyambung sama dia, karna gw paling susah kenal sama yang pendiem, mending berisik sekalian,,hoho....ini dia orangnya:



canttiikk kan...hhihi....sapa dulu dong temen nya,,gw!!...hahahh...this is my family at Grup chat,,so, do u wanna know more about them, u can check my Fs,,(g tw Fs gw??, cari ajah di google, kali ada),,hahah...

0 comments:

Copyright © 2012 ELFtodie~ Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.