FINALLY?!! TODAY'S MY GRADUATION DAY ( 8 okt 2012)

yes??!!! ^^ Like my Tittle, because today is my GRADUATION DAY *iyeee..menang menang menang *ala bochil......... fiuhhhh..ALHAMDULILLAH ya ALLAH. hari ini pun datang, setelah menunggu 3 bulan semenjak kelulusan sidang di bulan juni kemarin, pengukuhannya diselenggarain hari ini,Sasono Langgeng Budoyo TMII (8 okt 2012). wow?! Khairiyati,S.ST ^^ akhirnya oindah tali juga ^^ seneng, sedih, terharu, ah~ compilcated pokonya. jujur aja gw beberapa kali ikut nyaksiin wisuda, dari mule bokap, abang gw, kaka gw. tapi ngerasain wisuda buat diri sendiri bedaaaa banget. apalagi pas nerima ijazah sama pindahin tali (ga tau namanya), wuihhh satu gedung ngeliatin rasanya *pede amad* setelah berjuang kuliah,KL,penelitian,ditambah ngerjain TA, dan dilanjutin sidang. Alhamdulillah banget bisa sidang di gelombang dua, byar cuma ber4 anak tekim 2008 nya, tapi setidanya 1st fighter itu ada hikmahnya ^^. dimule dari penelitian, penelitian di bbkk yang harusnya cuma 1 bulan lebih, dan baru bener2 kelar bulan september kemaren...hahaha, bukan ngerjain sample lagi sih,tapi karena ke delay beberapa bulan.Ah~ akhirnya penelitianpun selesai. lanjooot KL yang di PT pupuk Kujang cikampek unit amonia 1 A,jujur aja gw jadi kangen balik lagi ke sana, kangen ngekos bareng2 disana, kangen KL disana, kangen cikampek dengan segala kegiatannya *asehik. dari mule nungu jemputan, beli makannya, jalan2 ke karawang.semuanya deh. gak kerasa KL pun udah terlewati trus lanjot TA yang amsyong bangetlah kata gua mah wkwkw. dengan sangat nekat ikut sidang, Alhamdulillah yang di tanya seputar penelitian ^^. dapet penguji yang ciamik dan kece badai. pengujinya sama kaya seminar penelitian waktu itu hanya di tambah 1 lagi. perlu gw sebutin??boleh~. penguji sidang & seminar gw itu ada pa hanafiah & pa leo. pa hanafi luar biasa sangaaaatt ngebantu gw, dy akan ngasih pancingan lebih tepatnya gw rasa langsung jawabn kaliyah,wkwkw.kalo2 neh penguji lain nanya nya diluar topik. sangat beruntung yang dapet penguji papi hanafi. udah gitu ada pa leo, woaaahhh luar biasa si bapa ini. telat dateng nguji gw ampe tinggal 5 menit waktu buat nanya. hanya dikasi 2 pertanyaan dasar^^. yang ke 3 dosen tambahan dari jurusan lain pa Jacob, yang pertanyaanya "5+ 5 berapa"dan selesai. hahaha... tapi malah pa gatot selaku pembimbing gw yang nyecer abis ==", dikerjain total ampe disuruh panggil mahasiswa yang lagi nunggu diluar. tapi selepas itu semua.. grade A ditangan ^^ ahahhaa.dan pa Jacob tidak mberikan revisi ihiii~, pa leo hanya minta CD *asikkk, papi hanafi cm minta dipisahin dapusnya mantaph. but after my long story above, this is the final day ^^

Khairiyati, S.ST semoga ke depannya selalu di berkahi ALLAH dengan pekerjaan2 yang halal. aminn ^^
with appa eke :) selesai semua anak bokap-nyokap gw jadi sarjana, makasih ya pah^^ *ga mao diungkapin disini, takut kejer *eh * ahahha
with eomma eke :) trimakasih ya mih, *ah ~ sama...ga mau diungkapin disni , takut kejer kejer kejer, yang jelas ini kado buat nyokap yang nanti ultah di tanggal 10 oktober* touched banget apalagi tadi pas poto bareng temen2, sedih rasanya yag diluar jakarta harus balik ke kampungnya, semoga kita sukses bersama yah, masri bekerja lebih baik. next entri gw bakal post poto2 bareng kawan^^ yiiihii..
sekian yah ~

0 comments:

Copyright © 2012 ELFtodie~ Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.