Lanjutan?!goes to Surabaya

Lanjuttttt.....
masihh di hari pertama,perjalannan ke surabaya tuh ternyata panjang bangett yah..
karna kita lbh banyak berhentinya..*kebelettt pipisss soalnyyaaaaa.
*jenngg..jenggg...Lupaaaa abiiss itu ngapainn lagii.

oia..siangnya ada yang kelupaan gitu...
sajadah gw ditingggal ma si an-an di masjid daerah.....*daerah mana??Lupa gua.
ya gitu dah..baru sekali dipake, dy tinggal*emang pelupa....
insyaALLAH bbisa bermanfaat ...amiiinnn
Lanjuuttt perjalanan...

saking lamanya perjalanan dan udah mulai ga betah sama yang namanya duduk..
akirnya gw ke smoked area,trus selonjoran..
karna gw juga laper..akirnya gw memutuskan buat makan malem, makan malem bareng ane.
*busseettt tuhh orang..kurus2 makannnya banyak bgt, gw aja setengah ngga abis,, dy makan ampe satu setengah bungkus.
udah kenyangggggggggggg..

sebenernya sih ada satu orang lagi disitu, sii boim a.k.a rifqi, euhhh...dari jam 6 menjelang gelap sampe jam 9 malem..gw m dy ccccurrrrrrhhhhaaaaatt truusss ga berenttiii.
dari A sampe Z, dari yang penting sampe yang ngga penting, dari yang serius sampe yang lebaii mampuss..
yahh..biasalah...cerita tentang..emm...Mantannya boim..hahahahhaha
kalo gw mah ceritanya yang mengglobal ajah..semua gw ceritain.
g gw sangka orangnya kaia gt, masa gw di bibilang Lebai
dy bilang :
"su..su...sumppahhh...,image yang udah gw bangun selama 8 bulan ini, yang udah gw pertahanin sampe saat ini kalo gw orang terlebai, lo rusak hanya dalam waktu 5 hari doang??sumpah ci,lo Lebaii bgt sumpah..ohh No??!!*sambil jedot2in pala ke pintu belakang"
hahah..kaianya g selebaii itu deh gw im?@!
menurut gw, dy satu2nya junior..*alahh..yang bener2 brani sama gw, banyangin ajah..lebaii sedikit gw di tampar, dicekek..disiksa deh..
gmana L kenal gw dari awal??!!
*pastii rahangnya sakitt..ciieeee...
hahahah
awalnya sihh gw rada ga kenal dulu m boim, cenderung sebel malah, apalagi pas awal gw masup kekelas 09 bareng jon m tsania, waktu mau minta uang baju seragam.
ga tau kenapa gw emang gedekk bgt liat mukanya*yang ini gw jujur.
dengan enaknya waktu itu dy bilang gini:
"sekarang gini ajah de ka, keperluan kita sekarang juga lagi banyak, bayar ini itu, trus kita juga harus bayar arisan"
ishhhhh..tengilll bangeeett lo..minta dihajar????!
akirnnya ketemu lagi di acara KEBATIK..karna gw ga ikut KKM, jadi gw pyurr kenal 09 lbh banyak disitu.
dari situ gw lbh kenal dy, yang sekarng bergabung dalam grup..
Lebai.com.kid, bersama bikut juga.
panjangg bgt gw ngobrol m boim, ampe apapun yang gw liat, gw past ngomong PARIS.
andddd darii situ juga lah nama michelle tercetus, karena seinget gw..c boim bilang kalo mantannya itu namanya michelle.

karena mungkin udah cape udah pada siap2 buat yang namanya tidur, wong gw ngobrol m boim, c ane udah tidur...pas gw ngeliat ke dalem, c umi lagi tdur, tapi 2 bangku pennuh, yaudah deh akirnya gw memutuskan untuk tidur di smoked area..kasian gw ma nak kostan...hahahah..ngga kaia gw..kena bantal langsung tiduurrr.
akirnya gw tidur di bangku 6 tapi buat dua orang..hahah..jadii HM..Hak Milikkk.
hahaha..kalo di BIS A..bangku 6 buat 2 orang..kalo di bis sebelah..kaianya bangku 6 penuhh semuahhh.
gw tidur selonjoran, sambill pake sii penutup mata
*malesss sihh kalo ngga pake kaia gituan...suka diisengin..
akirnyaa gw tidurr..saking pulesnya..c ane bangunin ke toilet aja gw kaga bangun, ampe dipaksa baru gw bangun..hahah

*ehh..sambung besokk ya..pegeLLL>>>?!!!

0 comments:

Copyright © 2012 ELFtodie~ Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.