preparing to SURABAYA

huaw...akirnya..rencana yang dari dulu sempet tertunda, akirnya terlaksana juga.
yaa..biar banyak yang "meng-underestimate" rencana ini awalnya.
*sombong..mentang2 panitia..panitia abaL ajah.
okeh..lanjut...
tepatnya tgl 31 Mei bertepatan hari minggu, kita(Teknik kimia 07,08,09) akan berangkat ke surabaya, yang sebelumnya dijadwalkan kita akan berangkat pada hari jumat.
Tapi ga papa diundur..karna gw blon ada preparing..hahaha.

sabtu malam:
packing..gw bawa 1 koper, 1 tas ransel dan ga lupa bantal tazmania buat tidur di bis, oiah....bingung banget sama yang namanya kerudungan.
kalo dilipet banyak jadi ngebentuk garis, yaudah akirnya gw akalin, dipakein gantungan.
pas gw buka lagi tuh koper, yang da malah tambah lecek.
gw bongkar lagi deh, gw teriska lagi, dan kali ini gw akalin seakal akalnya gw.
*halah.??!

04.00:
gw dah musti bangun dan siap2 buat ke kampus, sebenrnya k kosan dulu, byar brangkat k kampusnya bareng sama umi & BN.
07.00 :
udah siap nih brangkat ke kampus..
jalan deh..
ucluk..ucluk..ucluk.
sampe kampus terpampanglah 2 bis gede.
oh..ternyata ini bisnya.
gw dapet di bis A, bareng c umi..tapi musti pisah sama BN
hehhe...tadinya mau ber4, tapi karena ada satu hal. akirnay gw sepakat buat di bis A.
sebelumnya pas sore kemaren gw kaget, katanya gw dipisah di bis A sendiri , yang lain di bis B.
padahal udah disusun, tapi di ubah sama seseorang.(cerita lbh lanjut face to face ajah)hhaha.
tapi mungkin emang udah takdir, yasuwlah..
dari pada di bis B..ada "michele" hihhihi..
sama ada sesorang yang notabanenya g pernah akur sama gw..
udah kelarr semuanya, qt semuamasup bis..tetep posisi duduk favorit, di belakang(no in smoked area), depannya dedong, sampingnya boim n isan.

sebelum brangkat, all panitia kena omel dari pa saragih.
huaa..g kuku dengernya.
tapi gw rasa emang omongan dy bener.
akirnya dengan doa deh kita brangkat.

08.00
berangkkkkaattt.
aktivity dari orang2 sekitar gw.
umi:tidurrr truuss saban ari..biasa anak kosan.
boim, isan, friz, ane: poto2.
banyak deh..rada lupa gw..
ahhaa..
ada yang di smoked area juga.

hhe..untuk ini, temen2 gw pada mewanti2 gw, byar g deket sm c dy.
katanya jangan sampe sebangku.
tapi pas sore, dy dteng trus nyari digicam.
pas itu gw lagi duduk sm boim, boim berdiri nyari digicam..ehh..dy duduk disitu.
dari pada bored, akirnya ngobrol panjang2.
dy:"lo supel ya orangnya..bisa nyambung kemana ajah"
whaaattt???!!dy ga tau motto hidup gw semester ini "Pendiam dan Lebih bermakna"
itu motto gw.
wktu itu dy sempet nanya ginijg:
dy:"eh..ko L mirip seseorang ya?"
gw:" sapa?"
dy:" miripp bagusss.."
gw:"hahaha...dagunya ya?"
dy:"iya.."
hahaha..abal dah.
cukup lama disitu, sampe akirnya dy ke depan.
dan gw memutuskan untuk ke smoked area..tiduur siaangg.
karna AC didalem terlalu dingin..bawaanya mau pipis trus.
pas gw tidur, org2 didalem ngawasin gw, karena dy juga ikut ke blakang..
hahaha..
thanx ya..
*ngga enak c menceritakkan ini semua, but this is my blog, where i can write whatever i want.

perjalannan menjelang sore, maag gw mulai kambuh, karena sarapan yang di kasih ngga gw makan.
udah pindah ke tempat faiz, udah poto2 m ane, udah nungging2 pula tetep aja melilit.
akirnya gw makan di belakang, di bantuin tanta.
nasi tanta yang pegangin, lauknya gw yang pegang..hahaha
pas gw sakit yang ngurusin gw, tanta..hihi..dedong..

*di post ga ya..nanti tunggu lanjutanya ya.

0 comments:

Copyright © 2012 ELFtodie~ Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.