Salam sayang slalu untkmu sahabat...SELAMAT JALAN INDRA'IGUN'ADIGUNA.

15-10-2010.jum'at..
Berita duka kembali kami terima.
Berita dari sosok sahabat yang sangatttt baik,dan menyayangi tmn2nya.
idra'igun'adiguna.
Ya...angkatan 09 jurusan TEknik kimia,siang ini emang udah harus pulang ker rumah ALLAH,walaupun tgs2 duniawinya mgkn ada yg blm trselesaikan.

masih inget bgt wkt leader class gw,de2,tb2 sm isan masup kls nar0 0hp.
Dstu ada gw,umi,ne2,myra,BN,ani lg ngrjain tgs.
Raut muka de2 emg udh lbh serius..
"udh tw kbr blm?"
Qt:"kbr?kbr apan"
De2:"igun meninggal"
Astagfirullah..
G kuat dngr brtanya,gw lgsg nangs.
Ya ALLAH...igun..
Akhrnya gw cr brta kbwh sm umi,myra,BN,ani.

Trnyta igun kecelakaan,didaerah halim pas mw kkampus.
TKI BERDUKA.
mgkn kt2 itu yg pas ngegambrin k0ndisi kami2 smua.
Truta 09,krn stiap hr brtmu igun.

g tw knapa,gw ngrasa kehilangann bgt s0s0k igun,yg suka jd pemalu gt.
suka mggl2 gw"ka tachi wudi gunawan"
Pasti lngkp maglnya.
Haah..igun..igun.

krn msh ada jam,jd gw masup dl,tmen2 c0 udh pd ksna dluan.
Tp trnyta gw g kekejar,igun udh harus kembali ke asalnya,tanah?!
Pdhl tgl naik umum k tmpt igun,krn rmh igun g jauh dr tmmpt gw.

gun..gun..smpe detik gw nls ini,gw msh kbyang senyumnya.
ngliat p0t0 igun dpajang dpn lift,gw jd makin kejer nangsnya.
Betapa banyakk bgt yg syg sm dy..
Ada 3 lembaran brbda yg dtls sbgai pengh0rmatan trakhr bwt igun.
LPM industria,TKi 09,IMTEK a.n.TKI'08.

pertmuan trakhr gw sm dy,diperpustakaan.
Sblm plajarn michelle.
Gw ktmu dy lg KK brg isan,uly,qory.
Tp g tw knp,kal0 gw nunduk,wajah igun g kliatan nyata..samar2,g nyata kaia uli,isan sm q0ry.
Entah hr ini adlh jwbnya,at0 bkn.
Haah..blm trhapus sdhnya rasa khlangan dr ibunya tanta..
kami kmbli meneteskn air mata.

Bismillahirahmanirahim.

D0a kami selalu menyertaimu igun.
SELAMAT JALAN IGUN..

0 comments:

Copyright © 2012 ELFtodie~ Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.