2011?kebayang ngga sih?

2011??kebayang ngga sih?
sadar ngga sih kl skrg udh 2011 dng sgala prosentasi perubahan yg emg signifikan bgt ketimbang 10 taun yg lalu.
hwaa...rasanya gw msh pengen jd ank kcl,yg cm maen2 d0ang,lingkungan msh bersh,perumahan ngga padet ky skrg.
hemm..
It's n0thing,n imposibble,u can found it just in your dream i think,,hhe..

Dan hari ini gw myra n silvi memutskan untk g ikt kuliah pa pratik.
Bkn krn gw mw taun bruan,tp mw menghndari macet gr2 pd mw taun baru.
Yg kbtulan dijinin sm nykp.
#ialahhh...3 hari gw kg plg,dk0san.
Haha.



untk taun 2011 harapan gw itu.
dberi kesehatan bwt gw,orang tua gw,dbri umur panjang,dimudahkan pejekinya,keluarga,n negara plus bumi ini,ameen.
Bs kecapai sgala resolusi yg di impikan.
Bs cpt lu2s n ga jd mahasiswa yg MADESU.
#Amit2 y ALLAH
yg plg pnting,bs smkn dket sm DIA.
Lbh mengenal DIA ,syukur2 bs brtmu DIA dng mata hati gw.
Amen.

Dan hal simple yg gw harus ingat.
"mulakan sesuatu dng bismillah"
gw tkt suka lupa.....hhe.

23 bisa "itu" amin.
Haha..gw n org2 trdket gw aja ni yg tw magsudnya ini.
hhe.

n bwt my special little thing,my little nephew.
h0pe u can grow up with all your trace.
Amin..and always make me smile.

N the last ,
Happy nu year all.
Hope we can get of our happinest.
Amin..

-tachie-
#ngeblog pertama x di taun 2011

0 comments:

Copyright © 2012 ELFtodie~ Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.