kita harus beerpisah selamanya jaiho...u're the best lttle thing that i ever had

hari ini tgl 2 feb 2011, knyataan yg harus gw trima, bahwa gw harus pisah sama jaiho,
padahal jaiho udah nemenin gw lebih dari 4 taun mungkin.
dan skarang dy harus diam tak brdaya,,
hemm..sdihh bgt rasanya.
sampe nangis tadi gw.

awalnya ngga knp2,,pas di bawa n di sembuhin, trnyata malah makin ancur,
n mrka g mau tanggung jawab.
keselll gw...mrka g tau apah kalo gw tanpa jaiho itu, brasa buta informasi.
sgala2nya ada disana...

oh..ok..mngkn ada yang ngga tau jaiho itu apa sih???
jaiho itu...handphone Sony Ericson K550i gw...
gw kasih namanya emng jaiho..
krna ringtone yg gw pake itu cuttingan lagu PCD-jaiho.
nah...gw n mira, nyebut dy jaiho.
jaihoooo.....

sdhh harus pisah sama jaiho..
awalnya kemaren sore tgl 1 jam 5an bokap gw k tamini, joystick hp nya macet.
yaudah sih ya, gw skalianin ajaa.
gw minta ganti konektornya.
trus udah kelar smpe rmh, gw cas..bisa tuh..
tp pas gw nyalain, semuaaaa tombol navigatornya ngga bisa, cm bs agka 8.
volumenya g bisa, kamera ngga bisa,,
makin lama makin g da tulisan.
pdahal sblum ganti konektor g da masalah.

bsk paginya gw n abang gw komplen ksana,
udh ngmg sm mba2nya,,kt dia ini kena softwarenya mba..
dr pd bingung gw minta ktemu sm teknisinya.
kt dia itu kl g bs nyala kena softwarenya, kl hardwarenya saya mau deh tanggung jawb.

gw blg "tp sblum di ganti konektornya kn g papa mas,emg mas ngga ngecek dulu sblumnya"
dy :"udh mba, ini kna softwarenya"
gw" sbntar deh maas, g nyambung yah kaia nya ngomongnya, saya kn cm mau tau ini knapa ngga nyala lagi abis di ganti konektornya, apa ada yg ke jepit ato gmana, soalnya sebelumnya smpe sblum ayah sy bw ksini g knap2, kl gt mending ngga usah di ganti aja "
dy : " yaa..bisa aja kan mba kena virus"
gw :"Lah ko gt mas?sblmnya kn ngga knp2"
dy :"dibenerinya kpn?"
gw:"kmaren sore"
dy:"knapa ngga ksini lg aja ?"
gw :"y ngga bisalah udah malem"
dy:" knpa ngga tlpn aja"

ANJRRRIITTT....SINTING BGT JWBANNYA GA KREATIIIFFF DUSUN UIDK??!!!!

gw :"skrang gini ajah deh mas, ini gimana "
dy :" instal software aja"
gw: " disini bisa ngga, brapa lama?"
"mba:"plgan 1- 2jaman, 50 sampe 100 ribu"
gw:"yaudah instal kl gt (atas pertmbangan ngobrol di tlpn m nyokap)"
dy :" lgsg bw k ke sonernya aja deh dkt ko disana"
gw: "emng knpa kalo disin?"
dy:" sm aja mba..kita bakal bawa jg ke sonernya, mending lgsg aja"

akirnya gw putusin bwat k sonernya ada di belakang..
ktemu deh gw sama mba2nya
gw :"mba mau nanya dong,,kalo instal software bisa?"
mba:"bisa..cb liat hpnya,,,ko ngga bisa di matiin lg?"
gw:"ngga tau mba, pokonya kmren di benerin conter yg sana"
mba :'conter mana ya?"
gw:"itu yg dpn sana(gw liatin kuitansinya)"
mba:"kalo instal software gt, resikonya bs mati total mba"
gw:"mati total???kt mas2 yg disana bisa nyala lg"
dan mba nya hanya tersenyum,,,
mba:"emng hati2 aja kl bnerin di counter luar mba, apalgi ini udah di buka, kan kita ngga tau apa yg di utak atik"
gw::"yaudah deh mba kalo gt (n skali lg atas prtimbangan nyokap, katanya gw pulang ajah"


hopeless gw bisa bareng lg sama jaiho..
barpun nanti suatu saat gw g make dy lagi, tp gw mau keadaan terakhir dia itu hiduppp.
masaalahnya semua kontak gw disana..
jaiho tuh tmpt suka duka gw..sgala info ada disitu,,
buta informasi bgt kalo ngga ada dia...

"Jai Ho
You are the reason that I breathe,
Jai Ho
You are the reason that I still believe,
Jai Ho
You are my destiny,
Jai Ho! Oh-oh-oh-oh!

Jai Ho
No there is nothing that can stop us,
Jai Ho
Nothing can ever come between us,
Jai Hohp gw mati n
So come and dance with me,
Jai Ho! (oohh)"


jaiho is the one of best little thing that i ever had.

krna hp gw mati inilah gw g tau ada info buat remed.
pas gw sms , ktnya gw udah telat n disuruh ngurus sendiri,ngurus yg kaia gmana aja gw g dikasih tw harus ngapain.
cr info sana sini.
ga da yg bantuin gw.
msh mending gw punya temen yg mw bantuin n blsin sms2 gw, buat apa punya leader yg lpas tanggung jawab, tp jng slh gw mash punya senior yg mau bantuin gw,,tp gw jauh lbh kuat krna ALLAH selalu lebih dekat dari urat nadi gw sendiri.

hari ini berharga, krna banyak plajaran yg bs gw ambil...

0 comments:

Copyright © 2012 ELFtodie~ Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.