ktika semua hanya berlandaskan cinta.

13-02-2011
gw ngga tau apa yang mengawali kejadian ini sebelumnya.
semua terjadi cepet bangt, baru banget hari ini gw rasakan ketenangan sebntar, tp knapa ada suatu hal yang menggangu ketenangan,,
ngga sanggup gw tulis disni.
cuma mohon ksehatan buat fisik dan prasaan nyokap yang sudah trsakiti.
dan mohon ksadaran bwt abang gw, untuk lbh mengerti bahwasanya dy lahir dengan darah dan air mata seorang wanita yang juga ngelahirin gw, bukan dia ataupun dia.
seandainya dy tau, saat mengenal ALLAH lebih dalam, dia akan tau btapa baiknya ALLAH memberikan kita kehiddupan.
mlm ini sdikit hujan, ntah ini mrupakan tagisan seorang ibu, atau hanya sekedar tumpahan air dari langit.
krna gw lahir dari nyokap, brati tubuh nyokap tubuh gw, tangis nyokap tangis gw, tawa nyokap tawa gw.

mohon pijakan yang lebih kuat ya ALLAH, karna aq yakin KAU slalu ada lebih dekat dari urat nadiku.
butuh pengorbanan memang, tp cinta juga butuh keimanan,,seandainya smua berlandaskan iman, insyaALLAH semua ada keridhoan.
amin

0 comments:

Copyright © 2012 ELFtodie~ Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.