alhamdulillah subhanallah ya ALLAH..H-3..mimpi apa aq semalem...KIMCHI ...

KIMCHI....here i come...
rasanya pengen banget nulis kalimat itu,eh..jangan nulis deh...teriakin kalimat itu kalo bisa.
sekarang ni...pas banget tanggal 1juni..H-3 kdatangan Super Junior ke Indonesia buat acara KIMCHI..yang bakal di adain tanggal 4 Juni di Senayan.

haaahh..pengn bgt rasanya nonton, pas baru bgt tau brita mreka mau jadi guest starnya KIMCHI..
pas udah pada ng-update harga tiketnya..
beuh..yg tribune 550 ribu
yang festival 1,2 (ini yang gw incer)
sm VIP 2,5 juta (ga mungkin ini mah...jauhh bgt)..
sampe akirnya wktu itu dapet arisan hehe..emang dpt paling trakir sih.
gw bingung di kosan, mau gw bliin tiket kimchi apa ganti henpon dlu ya..
huwahhhhh GALAU tingkat atasssss..
n umi jg bilang " yaudah..lo mau ganti apa mau bli tiketnya dulu?"
secara temen gw udah getol bgt ngajakin bli tiketnya,,
dan yang lbh ngebingungin lagi, Shinee bakal dateng katanya bulan Juli..
kyaaaa makin bingung tak menentu bgt dah,

tapi gw putusin pilih diantara 2 option.
bli tiket Kimchi apa ganti henpina,nonton Shinee gw cancel dlu, karna gw yakin Shinee masi bakal ngegelar 2nd concert, 3rd concert dst...
aminnnn

udalah ya..emang blum jodoh bakal ketemu mreka, gw putusin ganti henpina dulu.
slang bbrapa hari gw bli...gw dapet arisan lagii..
#banyak ya arisan yg gw ikutin..tapi yg ini brg nyokap.
trs pas duit udah di tangan, gw bingung mua diapain ni duit,
gw:"bisa ni bli tiket KIMCHI , bisa liat Super Junior.."
nyokap :"emang KIMCHI kapan?"
gw :" tanggal 4 juni"
nyokap :" trus kamu udah bli tiketnya?"
gw : " blom..pan abis ganti ini"
nyokap :" trus duitnya buat apan? udah sini mama yg pegang, nanti tinggal blg kl butuh, kl km pegang g ditabungin malah abis, kaya wktu itu 2 juta abis"
#ettdahmiihh
yaudah deh gw kasi duitnya sama nyokap.
gw :" tapi udah ada yg de tabungin sepuluh rebu"
kaka gw : " lu nabung dimana cil?"
gw :" celengan...buat nonton SS4"
nyokap : "emang ss4 nya kapan?"
gw :" blom tau, kataya c desember "
nyokp :"ah..masi desember ini,,"
kyaaaaa..gw g tau kalo nyokap bakal ngijinin...
abis dari kamren nyokap ngelaporrr mulu bokap gw, bilangnya gini.
"pah..pah liat tuh, masa dia ngefansnya sm org korea..sama Super Junior, sampe mesen majalah dari surabaya lwat internet, gantungan hpnya juga dari internet. lagi ngefans sama super junior, ngefans tuh sma roma irama"
kyaaaaaa mamiiiii...kumaha atuh..c
dan bokap gw cuma diem aja sambil baca koran, karna gw rsa bokap gw juga udah tau kalo gw otaknya udah sedikt geser.
cm majalah yg dikirim k rumah,,yang laennya dikirim ke kosan..hehehe

karna ketidakmungkinan gw dateng, jadi gw cuma bisa ikutan gatheringanya, sama sent wishes letter buat mreka ..hikss oppa..hyukie..


ok next....tanggal 1juni, hari ini.
kaya biasa aja gw ngejalaninnya...ga da yg aneh.
blajar tekling, n balajar metolit.
smpe rumah magrib, mandi, makan,,oL dah..
pas buka tweetdeck..
munculah DM dari @mandirifiesta yag bilang :
"Selamat! Kamu menang 1 tiket KIMCHI 2011 dari #TantanganKimchi. DM nama, no HP, no Identitas, email kamu ya :)
mandirifiesta > chi_eunhae3424 Kemarin
more message"

MWOOOOO????????????????????????????ANNDDDWAAAEEEEEEEEEEEE??!!
aslii KAGETTTTTTT bgt gw...SUMPAH?!!
H-3...
gemeteran, mau teriak rasanya..
SUBHANALLAH..ALHAMDULILLAH

emang c dari kamren banyak bgt gw ikutan kuisnya, ada mungkin lebih dari 7 kuis..
dari mule ngerebutin tiket tribune 2, festival 2, smpe kuis #TantanganKimchi yg gw cm iseng ikut,
pertanyaanya wktu itu ini:

Siap.. Pertanyaan #TantanganKimchi hari ini: Siapa anggota Super Junior yang dibilang paling cengeng karena gampang menangis?"

jwaban gw : donghae,

gw cuma nulis nama 1 member, walaupun ada bbrapa yg cpt nangis juga, tapi yg gw tau danghae itu KING OF TEARS.

dan mreka g nyebutin tiketnya apa, jd iseng aja ikutan..dan katanya tiketnya VIP..
ya ALLAH..ga brani gebayangin, g da preparing apa apa..
awalnya gw udh liat iklannya di fb, trs di mentionin juga..
yaudah ikutan aja, pdhal gw jg masii ikutan kuis dari TOPIdol, tp mreka mulenya jam 12, jadi gw masi kuliah dan mreka via email.

dan siang ini pas plajaran metolit, entah gimana, gw nulis kalimat ini"


tulisan yg paling bawah, #junewish
pdahal kmaren gw udah nulis wishes letter buat oppadeul,gw tulis :
"when u read my wishes letter, i can't attend to watch u on KIMCHI :(" #lupaaa
intinya gt dehh.

tapi shari sblumnya @siwon407 ngetweet gini :
tweet @siwon407 : (22:52)
"My beloved Indonesian family! Unfortunately I will not be able to participate in the kimchi concert because of scheduling conflicts with"
" filming my drama. I am so sorry that I won't be able to attend. I've wanted to see you so much and it breaks my heart that I will"
"not be able to meet you. I will look forward to the time we can meet again! I love you all :) blessing!"

oppa ga bisa dateng..hiksss
tapi gw juga pengen liat teuki oppa sblm dy wamil..hiksss


SUBHANALLAH..kuasa ALLAH emang ga da tandinganya.
THE ONE and ONLY :)

smoga semua lancar sampe hari H,amin ya ALLAH :)

2 comments:

Lidya Pawestri Ayuningtyas mengatakan... | 2 Juni 2011 pukul 00.20

woowww *matabelo
selamat2 nak! semoga gue seberuntung itu juga kalo alter bridge ke Indonesia, amiinn :')

tachi4486 mengatakan... | 3 Juni 2011 pukul 08.58

papidooll..thanx y, doain smg bsk lancar..
ia ..smg kau bs seberuntung ge,,baca crta gw slanjutnya ya..hihi
#maksa

Copyright © 2012 ELFtodie~ Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.