#junewish..attend on oppadeul show T.T and now...KIMCHI....here i come...

#junewish..attend on oppadeul show T.T
wish gw yg pernah gw critain di page bawah,
berharap bisa dateng kimchi,

KIMCHI 2011...
berharap bgt bisa ngerasain atmosfer ELF indonesia,
secara ngga sengaja gw nulis ini:

pas palajaran metolit...
dan malemnya gw online twitter kaya biasa, pas liat ada DM ,yg isinya :

dan DM kedua :

ANDDWAEEEEEEEEEEEEEEEEEE.....HYUKIE...HERE I COME..
byarpun gw udh nulis wishes letter buat mreka, tp ALLAH emng the best, the one and only....
smua brubah cuma itungan brapa jam aja.
pdhal gw g da bayangan bakal dapet tiket sekelas VIP..
#ngincer festival.
hihih

and now...i got my KIMCHI ticket:)


thanx #sujumandiri

dan hari ini gw pergi k wsma mandiri, sendiri dengan bantuan sms dari BN.. #thanxBN hihi.
dan pas masup ruangan..aigggooo bocah semua... gw juga c..masi 16 taunnn
dan pas denger crta dari mas masnya, katanya yg ikut dr twitter ada 10 ribu orang, dan yg terpilih 10 orang termasuk gw..
dan gw rasa kayanya gw itu last winner deh..hhihi
tapi alhamdulillah ya ALLAH..

semoga bsok bs berjalan lancar..
aminnn..

dan yang pengen banget gw tulis disini
"menjadi ELF adalah keajaiban"
karna tadi pas gw ngambil tiket, gw bareng sm org yg g penah gw kanl sblmnya,dan skrg qt temenan,krna satu..
karna kita ELF..:)

thanx all for support me on today :) poppoooo muahhh

0 comments:

Copyright © 2012 ELFtodie~ Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.