harii jumat dasar!!

duh2..harii jumat tgl(14112008)bete bgt gw..
g tw knapa..
berantem sama ben ampe ngapus no hp..
gini ceritanya....
pas lagii di busway..
gw: pokonya gw tunggu cokelat nya harii senen!
ben: cokelatnya ngga!
trus kan gw tulis di tugas di hp nya..
lgsg di apus m dy..oke..gw terima..
trus dy gw sms..isi nya sama yang kaia tulisan yang da di tugas nya tadi..
eh..sms gw lsngsg di apus..dy blg.
ben : tgl diapus ini..
sebel dong gw..
trus gw blg..oh..gt..apus sekalin no gw di hp L.trus akirnya diapus..trus dy blg
masi da di kontsk sim ini.
trus gw bilang apus juga yang da di kontak si L.akirnya di apus..
trus dy blg..apus juga no gw yang da di hp L.
gw jawab..ok!!!gw apus!
karena kesel kali ia..trus ben pindah ke depan.
y abis...kemaren dy ngedit alamat fs gw mentang2 dy tw alamatnya.
kan panik gw..
secara gini y,,kan tadi gw sms ben,,yang namanya soner..kalo bis nulis sms..pasti ada list no hp nya kan..jadi gg ilang gt ka y no nya..

dah gitu dari tadi gw sedikit kurang sika sama org2 yang pesimis..kenapa gw kurang suka..
karena gw pernha ngalamin nya..ketika gw g percaya..hasil nya pun g kan bagus...


seneng nya td..bisa curhat2n m ka angga...
nanya2 knapa ngajak gw masuk PSDM..
katanya dy tw gw punya kemampuan di situ..
OMG!!dy g tw seabal apa gw..
trus di tawarin jadi pengurus IMTEK juga..
tapi gw g bisa..


ujung2nya cape nii nulis,,
nanti lagii d,.,,
hahah..
dahhh....

2 comments:

Lidya Pawestri Ayuningtyas mengatakan... | 19 November 2008 pukul 02.37

thie...link blog gw dong. tglin komen jg. tserah d shoutbox ato d posting gw. ok2? klo mau ikutan rmhblogger.com, mayan bwt promosiin blog. hehe...

tachi4486 mengatakan... | 24 Juni 2010 pukul 06.28

papbaru gw baless setelah 2 taun lebihh..ahaha
udah lama g gw buka ni bloggg

Copyright © 2012 ELFtodie~ Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.