cerita pas KKM

cerita pas gw KKM nii..

tanggal21-23kemaren itu kampus gw ngadain yang namanya KKM(kkaderisasi kepemimpinan mahasiswa)..emang c sewdikit rasanya nyesel..kenapa??

karena di sana gw SAKIT!!!!gw g bisa ikut tuh yang namanya si,ulasii demo..ysng emang kocak bgt..dah bukan kaia demo lagii..malah udah kaia kerusuhan..

g kaia yang di denger2 sebelumnya ,,yang di lemparin tomat busuk ato apalah..ini cuma lemapr2n aer..di lemparin aer m senior nya..yang ceritanya senior nya jadi polisi…karena gw saikt..jadi gw cuma bisa ngerekam bareng ade di atas..

trus gw juga g bisa ikut yang namanya sidang..

gw ras itu seru banget..kenapa??karena wktu sebelum sidang..gw sama tsania cuma di ruang kesehatn…idung gw dah rusak berat…gw denger tuh pada berisik..

nyebut..”interupsi”,,,padahal gw pengen liat..setidak nya gw liat rekaman sidangnya..eh..g tw nya..yang di suruh ngeliput malah ikutan tidur.

sampe akirnya ada yang berantem…ampe palu nya mw di ambil..

banyak yang pingsan..

dah gt dewwan presidium nya aja ampe pingsan…ampe da yang di suru masup ruang kesehatan sambil baca istighfar..gw kira dy bis mukulin orang gt y,,ternyata mental dy g kuat bwat ngedenger banyak interupsi..

jujur…gew serem ngeliatnya..ampe temen gw iis..nangis karena takut…

dan setelah itu baru dikasii taw..kalo itu cuma permainan mereka bwat ngelatih mental kita…trus yang gw seneng di situ,,,gw bisa crta2 m nak2 tekim yang lainya..

seruu banget…bisa curhat2n…

yang sedihnya…gw g bisa ikutu outbond yang terakirnya nyari almamater trus kita pertahanin tuh almamater jangan sampe basah..soal nya kita ngiterin kolam renang sambil nyelem gt..

gw mau…huuhu….

0 comments:

Copyright © 2012 ELFtodie~ Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.