pergi ke JI bareng temen2

kemaren(06112008) pergi ke JI EXPO..ber12..seruuu c..heheh..tapi pegel..udah jalan2 seharian, trus sempet mampir juga k obake (rumah hantu),,gw kira hantu jepang yang di dalem nya,,tw2 nya hantu indoneia..bangsa2 kunti.dsb dll dkk..sama aja carii mati itu mah..udah tw gw takut m yang kaia begonoan…kalo hantu jepang g bgtu takuut gw…hahah(boong bgt!!).Apalagi gw masuk ber4..ce semua…yang ada teriak2 doang.Pas udah masup..langsung ad putih2 gt du2k..baru maju sedikit..kita dah mundur lagii..trus dy pake ngerangkak cepet gt lagii…trus gw tarik mas2 nya minta anterin ampe keluar..karena ngumpet di balik punggung nya..otomatis gw g liat jalan..gw dorong terus mas2 nya ampe ke pojok..kata mas2 nya “e..salah2….bukan kesini jalan nya..ke kiri”..”o..ke kiri y..”trus sebelum pintu terakhir kita dah di tinggalin m mas2 nya..eh…ternyata masi da 1 lg..au noh bentuk nya apan…karena kita teriak…dy malah ngejar..hahaha…bedon!!!…asiikk bisa teriak2…ngilangin penat bis uts..

bis itu ke 3D…nonton tentang shin kan sen..aselii..kren….

0 comments:

Copyright © 2012 ELFtodie~ Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.