makasihh papah beN...hahaha

Resume untk hr ini?emm..apa y..
Oia,pas mw plg kuL.
Crtnya gni,
Gw n tmn2 da kelAr jam,trus gw da kebeLEt pi2s.
Eh..pintunya dtu2p sm c ben,dah triak2 jg.
Trus pntnya gw ganjeL pake patu gw,mala kaki gw yg kjpit.
Krna sakkiit bgt.gw marah m dy.
Trus trnyta,kmr mandi diLAntai 6 g bs,yadah,qt kelAntai 2,gw m ane.
Eh,pas nyampe LAntai 2,lg2 c bEN,c ane ditahan g blh ngantrn gw.
PaN gw dah kebELet..yadah d gw te2p kmr mnd.
Da dmas m mira jg.c mira da masup kruangan,tgL dmas yg mw k kmr mandi.
Gw: a..a..kmr mndnya gelAp
Dmaz: (yg tdnya da mu masup t0iLEt)yadah gw tngguin.
Gw : ga mw!gw mw da yg nemenin didlm.
Dmaz: ini gw tngguin ddpan pnt.
Gw : ga mw!!pglin mira d0ng mas,t0L0ng.
Akrnya,dng sepenuh hati,dmaz mgLN mira.
Hoho,kalian emg baik!!

G sampe situ aja,
Pas ampe bwah,gw te2p mrah m bEN.
Ampe gw blg,bElin gw su2 dLu.
Ampe lama lama braNTem.
Ujung2nya diBElin su2 jg gw.
Hahaha.
Thanx bEN,,,
Sering2 aja kaki gw kjpit.hyahaha.

0 comments:

Copyright © 2012 ELFtodie~ Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.