121208...apakah harii ini gw aneh bgt?

haduuu..gw g ngertii d...kata orang2 c...kemaren gw aneh bgt..aneh knapa y????
katanya gw diem bgt,,,bis ge bingung..
gw ngomong salah...diem tambah slah.
dah gt c ane juga blg.."knapa pada takut y kalo gw marah?",,em,ang gw nyremin apa??paling cuma pada gw gigit.haha...ben n jon..bagaimna rasa gigitan gw.haha...

dah gt malem nya ..
gw pergi ke rumah kaka gw..di ciputat.
pas di jalan..banyyaakkk bgt hal2 di kampus yang gw ceritain ke abang gw...
abnag : eh..c jon knapa g mu ngeliat gw??dy takut ?
gw : emang iya apa?
abnag :ia kaianya dy takut dah ngeliat gw...L tadi plg barg dy doang?
gw : ngga.bareng silvi juga
abang : g brg ane?
gw : ane dianterin co nya.
abang : co nya nak sana juga?
gw : iya..angkatan 2007.yang wktu dulu pas ospek kenalan m gw
abang : oh..yang kribo itu?
gw : bukan..itu mah arya..yang kemaren gw nebeng m dy.

trus yang pailingg bikin gw bete...
pas nek bis 41 pulang dari kampus..
bis nya tuh mogok!!!!!
n da ngamen gt..trus pas di 9B.

ketemu ngamen juga..mana ngamen nya ngomel2 gajeb gt lg!!!
trus da ngamen lagii..
jahh....ruh ngamen yang di 41 td..
so iee benerr lg.
najeeessss dah!!!!

0 comments:

Copyright © 2012 ELFtodie~ Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.