sharing....

mw cerita ah...
dah lama g cerita...

resume pas lagii sharing di ruang IKA STMI.
ada gw,,mira,,iis,, n jon...
setelah semua pada ngasi comen tntg temen2 nya..
giliran gw dah di comenin...
like this...

iis :
kalo menurut gw..
tati tuh temen pertama gw yang gw kenal pas di jakarta...
lagi pula kita cocok bgt, mungkin kita sama2 pisces..ahaha..karna gw dah maen krumah nya juga..
gw ngersa ada di rumah gw sendiri..
trus, g tw kenapa..gw ga bisa marah kalo ngeliat mukanya dy..
bawaan nya ketawa mulu...
(:D)
..n gw juga g ngerasa sakit hati klo lagi di cengin m dy..
satu lagii..tati tuh kalo jadi orang janagn kelewat sabar!!!



mira :
menurut mira c...
tati tuh childish bgtt....
gw: childish?childish gmana?
mira : ia...childish bgt..
,kalo bercanda m ery tuh kaia anak2..yang maen nya gigit2n..
gw : :D..
trus..tati tuh sabar bgt......
gw : knapa bs blg gt?
mira : ia...wktu gw ngeliat L berdua gt m ane,,tb2 co nya dtg..y L tetep aja gt sabr nunggu di situ..
trus sebenernya dulu gw rada segan temenan m tati..
soal nya gimana y..kn dkt bgt y m ane..
duo tati dan anelah..kaia gt...
tapi ternyata ngga...L tuh istilah kata...
ini da lingkaran...tapi L tuh berusaha masup kedalem nya..itu yang ngebedain L sama ane...L tuh mw deket m kita.
gw : tapi...mav y mira...gw nanya trus sama L...
mira : g papa..gw suka malah kalao ada yang nanya2...
gw : heheh..

jon:
menurut gw..
tati tuh..Leeeebbaai...
trus..L tuh musti lebih mempertahankan pendapat L..
jangan yang seddikt2 L blg " g taw gw juga g paham gw ngomong aapan"
jangan gt..kalo kaia gt.. L keliatan begonya tw!!!

0 comments:

Copyright © 2012 ELFtodie~ Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.