i'm afraid....

kmaren tgl 2 januari..gw emang dah niat ni mu ktemu ria temen smp gw..di graha..
ok..lanjut..kita dah ktemu nii..trus dy blg..temenin dy k masjid..dy mu sLt dulu..ok..
kita ksana..
karna gw dah sLt drmh...yadah..jadi gw cuma duduk duam..
dah gt da nak smp yang mu sLt tp dari td ngliatin gw mulu...gw pikir apa gw aneh..
trus dy ktemu m co gt nak smp nya..trus balik lagi mu sLt...gt ampe bebrapa kali...
trus ria dah kelar sLt..n ngobroL2 duLu lah gw disana..tb2 da yang MC gw pake no ESIa,,,gw angkat dong..trus kata ria..temen L kai tuh di belakang..dari tadi ngliatin L muLu.., pas bgt gw nengok kblakang..tuh orang senyum sama gw...
DAMN!!!!!!gw langsung tutp muka...
ya....he's my eX...
dy brg m nykp, m 2 adenya...
y...gw ngobrol sbntar c m dy...trus knalan m 2 adenya m nyokap nya..
ade nya yang ce senyum mulu m gw...et...dah!!!hahah..
trus dy jg sms mlm nya..trus gw tanya..
"nyokap g ngomong2 apa2 kan pas ktemu gw?"
"ngomong. dy blg..o..itu yang nama nya tathie..manis..sopan lagi,knapa baru di kenalin pas udah putus...eh..tapi mam jarang Loh bisa respect m ce yang gw kenalin, cuma L doang"
"akh..tepu L!!!lah ntu napa ade L senyum2 muLu m gw?"
"o itu...dy dulu suka nanya2 tntg L..sapa ce yang gw saiang..trus yang paling lama jadian nya..y gw jawab L.."

OK!!!sebenernya bukan ini yang mu gw critain..ni cuma prolog dikit..hee..karna g sengaja ketemu aja...

trus gw ngelanjutin obrolan m ria di soLary..
udah tuh gw disana ngobrol2..
ampe ria blg.."eh..kaia nya gw kenal d tuh orang..mba..I...(kita pake inisial aja)"
trus akira nya dy gabung m kita..kenalan m gw...
lanjutlah tuh semua obrolan ampe dy blg gini..
"pernah ikt seminar g?"
"wktu itu gw sempet ikt seminar yang judul nya"indonesia bangkit""
lanjut lah bercerita panjang lebuaaarrr..
trus dy ngeLuari alquran..
di jabarin semua nya disana..
ampe gw juga fokus bgt ngeliatnya...

udah panjang lebar dy ngejelasin..
kita pindah tmpt..
dy blg "gw bawa mobil, di parkir di pingir jalan..kita pindah di sana ja kali y..ato ngga di poci nya..g enak disini dah kelamaan.."
okai..akir nya kita pindah k poci..
dy ngejelasin panjang Lebar lagi..
apa itu negara*****...
dy blg..untuk taubat itu..kita musti hijrah..k negara tersebut..
trus dy ngajakin..lkalian mu hijrah ngga...hijrah itu bwat nolong orang tua kita di akhiraat nanti..
ria blg " hijrah yu' ti..demi orang tua kita"
sebener nya ada syarat nya bwat hijrah ini..kita g blh crita tng hal ini k sapa2, g blh pacaran, dan harus rela dari segi harta dan diri..
ria udah ngajakin trus...tapi gw blg gw g bs..gw harus plg,,,udah mu magrib..
n mba nya blg..coba ijin aja..blg mu pergi m temen..
gw blg.."tetp g bisa, gw jam sgini musti pulang"
n L tau!!!!dy trus ngedesek..
dy blg..kalo mu hijrah cuma 2 jam ko..gw juga dah blg m bapa perwakila nya..kalo gw mu bawa 2 orang...
gw rasa itu hal yang ngeganjil..ampe akir nya gw sms be..byar dy tlpn gw..karna klamaan gw sruh umi iis..tlpn gw..
pura2 orang rumah yang tlpn gw..nyuruh gw plg..
akir nya gw plg tuh..
ampe rumah ada 7 asumsi pikiran negatif gw bwt haL itu..

mw tw?
ini dy..
1. dy nyuruh kita bwat taubat men...yang gw bingung..ap dy ngajakin kita sLt pas udah masuk ashar?alhamdulillah gw dah di jama sLt nya..Lah ria???kalo msl nya dy g sLt,,ada 2 kemungkinan...dy dapet ato dy emang g ngijinin kita bwat sLt..tapii dy megang aLquran..otomatis dy sLt dong...

masii ada 6 lagii..to be continou d..mu bikin nasgor duLu...

Copyright © 2012 ELFtodie~ Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.