kisah cintaqu..*haLaahh!!!gembel!

hahaha...mu crita tng kisah cinta qu lg..gaia bener dah gw..kaia punya aja..
sebener nya c crtanya STD bgt alias standard sinetron indonesia...
tapi mu gw tulis aja..g papa kan y..
blog2 gw ini...

brawaL dari putus m mantan..
gw dah nolak 3 co sampe skarang gw masii jumbLu,,
hee...betah y buw,,,

kmaren2 gw lagi dkt m co yang notabane nya gw dah kenal pas sebelum ospek hari k 3..
y...g perlu gw sebut lah nama nya..
gw deket m dy..sampe akir nya dy menyatakan somethng sama gw..
padahal y...gw tuh ngefans sama dy..
at least...kulit nya putih..rambut nya lucu..
gw juga g nyangka dy ngefans sama gw..
haha..baru kali ini seorang fans di fans-in m fans nya..
*ha??!...g paham gw bahasa gw!!
ok...lanjut..
tapii....sorryy bgt.."gw g bs sm L.."
gw ngangep dy seorang tmn...
mav bgt...

mavv bgt kalo gw dah ngecewain..

sblm nya bwat anak ka'...nak BEM ..
mav y..
gw juga cm bisa jadi temen...
mavv bgt..
wah...gw dah si sanjung2 pdhl m ni org..
tapi emang g bisa...

ada juag yang pernah titp salam sama gw..
dikantin tepat nya..
wktu lagii nongkrong2 m yang lain..
onjaga kantin nay blg..
"dpt salm tuh dari yang baju pth"...
trus dy juga nanya2 tntg gw k temen gw..
n itu lh 1 orang yang di sukain sama tmen gw..
hahah....ganteng c orang nya..
temen gw juga pernah blg..gmana klanjutan m dy..
eh..tak tahu nya dy dah punya cewe..
gembelita!!!!!...

bwat ka'...HPA..
thanx salam2 nya..
ha..

bwat nak MBI..
bujetttt dah!!!!sadar ce L buw..
ckckck....


emang dah yang namanya co..
sama aja...
makanya..salah satu faktor gw blm pnya co..
karna gw trauma...
sakkiiittt...*jiiaahhh..Lebaaiii,,,,


itu juga salah satu faktor
knapa gw pernah menghilang 2 hari dari predaran..
gw lg intropeksi diri..
apa gw salah dah ngecewain orang..

n gw dah g pernah komunikasi m si itu...
gw sbnr nya lbh kecewa m orang yang kaia gt..
setelah semua nya kelar..
yaudah kelar...
g temenan lagi..
kalo akir2 nya gt mending g usah keal dati awaL...

0 comments:

Copyright © 2012 ELFtodie~ Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.