MINAM addict menghambat kegiatanku:D

cerita di surabaya..pending dulu ya..hihihi..

emm..ya..ya..ya..
siapa sih yang ngga tau korean drama yang judulnya he's beautiful???
bagi korean waves..pasti tau ddehh...yang ini lohh...

gw rasa hampir pecinta film ini tepat pukul 3 atau mungkin kurang dari jam 3 malah..udah duduk rapii depan tivi.
*ngga..jauh2..gw contohnya:P.

pas awal gw nonton emang udah menarik ko ceritanya, brati emang ngga salah yang menyebutkan drama ini punya rating yang tinggi.
apalagi kalo diliat dari ceritanya yang sederhana, trus ngga terlalu ribet settingnya.
aapalagi ditambah para pemainnya yang emang keren2.
pasti udah pada searchinglah tentang mereka..:D
byar lebih afdol, gw pasang muka2 mereka..
apalagi pacar gw..JGS alias Jang Geun Suk..
hahha...ni dia ni:

sebenernya dandanan dy ngga gt2 amat kalii..liat yang ini juga deh byar enak?!1hahah:



kan..ganteng kan..haha..
oia..masi ada 2 lagi personilnya..


yap...jung yong hwa a.k.a shin woo &Lee hong ki a.k.a jeremy.
yahhh..ketinggalan..pemain wanitanya..ini dia ni :

yang ini bukan sih????hahahaha...

0 comments:

Copyright © 2012 ELFtodie~ Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.