sekiLas mengudara

lagii bingung mau nulis apah..
pas banget jadi inget waktu itu sempet mengudara di GEN FM 98,7 tanggal 21 juni 2010.
emang bukan siaran sih, tapi setidaknya keinginan suaraa gw mengudara sedikit terkabul.
byar sedikit juga..ma'Lum obsesi sih.
hhaha

awalnya gw biasa dengerin GEN FM 98.7 kalo lagi berangkat ke kampus.
pgi itu gw naek busway dari pasar rebo ke arah PGC.
wuihh..biasa deh..pagi2..mana pernah dapet duduk..alhasil pasti berdiri.
sambil dengerin GEN FM, buswaynya mulai jalan.
pas itu emang lagi siarannya Kemal-TJ.

huh?!macet..biasalah kramatjati.
macett bangett dah..pegell.
pas banget lagi macet, tema yang lagi diobrolin kemal-TJ, tentang harapan kita buat jakarta, karna waktu itu ,kebetulan mau ulang tahun jakarta.
karna BT..gw iseng2 aja ngirim SMS..
gw keluarin unek2 gw tentang jakarta.
isi smsnya si rada lupa, tapi intinya gw minta daerah kramat jati ditertibin.
macett abiisss...ga tahan..bisa setengah jam lebih lewat sini.
kalo ngga salah inti dari isi sms gw gt.
Lanjuttt..
pas udah gw sending, tiba2 ada yang nelpon gw, tapi gw ngga kenal nomernya
*orang yang paling males ngangkat telpon apalagi dari nomer yang ngga dikenal.
yasuwlah..gw angkat.
ternyata suara wanita..tepatnya mba2.
dy langsung manggil:

"tachi yah?"
"iya, ini siapa ya?"
*gw lupa nama mba2nya.
"gw dari gen FM, pengen ngajak lo On air"
"ha?"
"eh, emangnya lo tinggal dimana?bisa ampe kejebak macet gt?"
(bla..bla..bla....blaa...)
"eh, siap ya...jangan di matiin hp nya, gw itung sampe 3. 1..2..3"
kedengerna deh suara Kemal-TJ.
truss ngoomng2 tntg harapan buatt jakarta..
bla..bla..bla...

"okeh deh tachie, thanx banget buat komentarnya, semoga komentar lo ini bisa mewakili
warga ibukota lainnya" kemal's closing sentence.


karena pake sistim rekam, jadi gw bisa dengerin juga suara gw.
pas lagi iklan di radio, tiba2 pidut sms:

"tie,lw gy dkramat jati y nae bswy???"
"iya pi, ko L tau?L mang dimana?ko tau gw dikramat jati?"
"gw gtu loh..kn driqu gy mndgr Gen fm trs da yg nlpn nma na Tachi
trs w lgsg mqra lw ti, abs na stw w yg nm na Tachi cm lw doank, suara drmu sexy skale..Hihi"
*bner2 saama kaia sms pidut yang asli bahsanya.
"wahahahahah.pidut...bisaaa ajahhh.
ia, td dtlpun dr sana..
aq jd malu ni ada yg dngrn gen jg..haha."



ternyata pas gw lagi smsan m pidut
*posisi udah ganti busway, dan duduk pastinya
busway yang gw tumpangin lagi dengerin gen juga, pas banget suara gw lagi mengudara.
brati kedengeran 1 mobil donnggg..
*padahal orngnya ada di dalem busway itu juga..
ahahah

0 comments:

Copyright © 2012 ELFtodie~ Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.