tangan jago, tangan yang aktif, tangan tangan juara...


tangan jago, tangan aktif, tangan tangan juara...
*jadi kaya ost nya biskuat.

yapp..yapp...poto iseng yang emang di abadikan untuk iseng2an.
*padahal ngga ada niatan di posting di blog.
:D

ada yang tau tangan siapa aja ???
dari yang paling ujung....
ada tangan cece a.k.a Lee min kul a.k.a dede.
sedikit lebih eksotik ya..warnanya..hahha..
sebelahnya, ada tangan NAN a.k.a Ardii, eksotik KW 2..:P
sebelahnya ada ben, tangan yang ketutupan bulu.
sebelahnya..ada tangan B.N a.k.a mba nia..
sebelahnya..tangan aku..aku..aku..
hahha
sebelahnya tangan nya umi..

pada punya bulu ya..
iriii deh gw...
kalo diitung pake peringkat mungkin:
-ben
-umi
-BN
-NAN
-cece
_gw..T.T..ga da bulunya malah..

terbitin ah...iseng2..
*sesuai kalimat di header gw..:P
Posted by Picasa

0 comments:

Copyright © 2012 ELFtodie~ Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.